Sebentar Lagi Dubai Bakal Punya Kompleks Perumahan dan Hotel yang Memecahkan 5 Rekor Dunia

Tak keliru jika Dubai menjadi kota paling kaya dan mewah di Timur Tengah. Pembangunan pada dalam kota ini begitu jor-joran & aneka macam rekor global sudah pada pecahkan pada sana. Seakan belum puas dengan memiliki gedung pencakar langit tertinggi di dunia yg dipegang oleh Burj Khalifa, sekarang akan dibangun lagi sebuah kompleks hotel dan perumahan yang kabarnya akan memecahkan lima rekor dunia.

Jasa properti pada Dubai bersaing sangat sengit setiap menciptakan sebuah gedung. Seolah-olah mereka nir mau membangun gedung yang biasa-biasa saja, selalu hadir bangunan unik yang nir pernah luput berdasarkan perhatian global. Seperti yang yang terbaru diberitakan CNN, sebuah perusahaan pengembang bernama Meyden One berencana membangun kompleks hotel dan perumahan yg akan memecahkan lima rekor global ketika konstruksinya rampung pada tahun 2020 mendatang.

source]
Beberapa rekor yg akan dipecahkan diantaranya menara perumahan tertinggi dengan dek observasi tertinggi (711 meter), restoran tertinggi (675 meter), tempat dansa terbesar (420 meter), & arena ski dalam ruangan terluas (panjang 1,dua kilometer & tinggi 180 meter).

source]
Dibangunnya arena ski tentu menjadi sentra perhatian sendiri, pasalnya Dubai berada di kawasan gurun yang tidak memiliki resor ski. Sehingga para pecinta ski akan sangat senang waktu bangunan ini selesai nanti. Tak cuma itu saja, di dalam kompleks ini pula dilengkapi mall yg super mewah & akbar. Akan terdapat sekitar 652 gerai toko pada dalamnya.

Bagi pecinta hiburan, berada pada kompleks ini dijamin tidak akan pernah kekurangan hiburan. Pengembang merencanakan pembuatan 78.300 tempat hiburan dalam satu kompleks di mana termasuk pada dalamnya 25 ribu meter persegi dipakai buat fasilitas olahraga di dalam ruangan yang bisa menampung 8000 orang.

source]
Semua kemewahan ini direncanakan akan mulai sanggup dipakai masyarakat Dubai paling lambat pada saat Uni Emirat Arab menjadi tuan rumah World EXPO 2020 mendatang. Nah, bagi traveler yang pula ingin menikmati kemewahan ini siap-siap menabung dari sekarang buat jalan-jalan ke Dubai lima tahun lagi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter