Sekarang Datang ke 5 Tempat Wisata Ini Tidak Boleh Menggunakan Tongsis

Selain kamera, barang yang harus dibawa traveler ke mana pun kaki melangkah merupakan tongsis. Dengan tongkat narsis ini mereka mampu melakukan foto selfie menggunakan sudut yang lebih lebar, tetapi sayang terkadang kahadiran tongsis ini juga mengganggu traveler lain dan tidak sporadis mengakibatkan kasus pula.

Ketika demam foto selfie memakai tongsis kian merebak pada seluruh global beberapa masalah terkait alat bantu foto ini pun bermunculan. Akibatnya beberapa tempat wisata membuat anggaran tegas melarang pengunjung membawa tongkat narsis ke dalam area wisata. Lantas mana saja loka wisata yang melarang traveler membawa tongsis? Ini beliau.

1. Disneyland, Amerika Serikat

Disney World di Florida sebagai tempat foto selfie terfavorit ke dua di dunia di bawah Menara Eiffel. Tetapi mulai sekarang traveler tidak mampu seenaknya melakukan selfie di taman bermain ini apalagi gunakan donasi tongsis. Ya, yang terbaru pihak Walt Disney membuat anggaran baru buat melarang pengunjung memakai tongsis pada sejumlah taman rekreasinya.

source]
Tak tanggung-tanggung pihak manajemen bukan hanya menerapkan larangan penggunaan tongsis pada Disneyland Amerika saja melainkan anggaran serupa pula akan diterapkan di Disney World atau Disneyland yg berada di Orlando, Florida, Hong Kong, sampai Paris. Hal ini bermula dalam masalah wisatawan yang ketahuan membawa tongsis dan menggunakannya ketika naik roller coaster di Disney California Adventure, Amerika Serikat. Hal tadi dipercaya bisa mengganggu wisatawan lain & mengancam keselamatan.

2. Colosseum, Italia

Lain halnya menggunakan larangan penggunaan tongsis yang diberlakukan di Colosseum, Italia. Pengelola bangunan bersejarah ini lebih dulu menerapkan anggaran embargo penggunaan tongsis dalam setiap wisatawan yang berkunjung ke sana ketimbang pengelola Disneyland. Penyebabnya merupakan masalah destruksi yg dilakukan traveler Amerika di awal tahun ini.

source]
Pada bulan Maret, Colosseum menerima rombongan tur berdasarkan Amerika, tetapi 2 gadis terlihat memisahkan diri dari rombongan. Ternyata mereka mengukir inisial nama mereka dalam dinding Colosseum dan mengabadikannya menggunakan berfoto selfie. Untung saja aksi perusakan ini diketahui pihak keamanan, mereka lantas dituntut atas perkara perusakan bangunan bersejarah hingga wajib berhadapan menggunakan hakim pada pengadilan. Sejak ketika itu pengelola bangunan melarang setiap pengunjung menggunakan tongsis.

tiga. Museum Louvre, Prancis

Pemerintah Prancis lebih getol lagi pada memberlakukan larangan penggunaan tongkat narsis. Beberapa tempat wisata seperti Istana Versailles & jua museum paling populer seantero dunia Louvre pula memberlakukan larangan tadi. Dua tempat ini disebut memiliki poly karya seni dan benda kuno yg sangat berharga.

source]
Kehadiran wisatawan yg berfoto memakai tongsis di pada tempat wisata ini dikhawatirkan akan merusak karya seni dan beberapa benda antik bersejarah lainnya. Oleh karena itu sebelum masuk ke dalam museum atau istana, pengunjung akan diperingatkan oleh petugas keamanan buat nir menggunakan tongsis selama berada pada dalam gedung & akan lebih baik bila Anda tidak membawanya.

4. The Smithsonian Museums, Amerika Serikat

Pelarangan penggunaan tongsis di dalam museum pula diberlakukan di Smithsonian Museums, Washington, Amerika Serikat. Bedanya, pengunjung yg tiba ke museum ini bukan hanya nir diperkenankan menggunakan atau membawa tongsis masuk ke pada gedung tapi indera bantu fotografi lain seperti tripod pula dihentikan pada bawa masuk ke pada.

source]
Alasan pelarangan yg dimuntahkan pihak penanggung jawab The Smithsonian Museums senada menggunakan pengelola museum Louvre pada Prancis yakni buat melindungi benda bersejarah yang ada pada museum serta menaikkan kenyamanan pengunjung lain yang berada di sana.

5. Museum Albertina, Austria

Sebaiknya traveler yang ingin tiba ke museum yang berada pada Eropa dan Amerika perlu buat membaca anggaran berkunjung terlebih dahulu. Hampir semua museum yg menyimpan benda bersejarah pada tempat ini melarang pengunjung membawa tongsis termasuk Museum Albertina di Austria. Jangankan memakai tongsis, buat berfoto saja musti mendapatkan ijin terlebih dahulu.

source]
Hal ini jelas terpampang pada situs resmi museum ini. Di sana ditulis bahwa pengambilan foto dalam bentuk apapun nir diperkenankan tanpa adanya izin. Setiap pengunjung yg ingin masuk ke pada gedung juga harus melalui pos pemeriksaan yang ketat. Selain itu hal-hal seperti merokok & mengangkat telepon pada dalam museum jua tidak diperbolehkan, hal ini demi menjaga ketenangan pengunjung lain dan menjaga benda-benda bersejarah di pada museum.

Bagaimana dari kamu menggunakan peraturan larangan menggunakan tongsis pada tempat-tempat wisata di luar negeri tersebut? Perlukah anggaran ini jua diterapkan di Indonesia?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter