Seram Amerika Punya Air Terjun Api yang Menjilat-jilat

Penampakan air terjun darah pada Antartika telah relatif membuat ngeri tetapi itu bukanlah satu-satunya air terjun seram di bumi. Di Amerika ada air terjun berwarna merah namun nir terlihat misalnya darah melainkan seperti api. Inilah Horsetail, air terjun barah di negeri Paman Sam!

Air terjun yang berada pada Taman Nasional Yosemite, California, Amerika Serikat ini memang unik. Aliran airnya yg jatuh berdasarkan tebing berwarna merah dan menyerupai genre api yang berkobar. Banyak turis yang menerka bahwa aliran itu benar-benar api sungguhan.

Membayangkannya memang menyeramkan jika ada air terjun berisi genre api namun apa yang Anda lihat ini bukannya menciptakan takut akan tetapi malah menciptakan siapa saja yang melihatnya menjadi terpana lantaran keindahannya. Mata akan berhenti berkedip dan lisan akan menganga kagum.

www.Cultureledger.Com

Berdasarkan informasi yg terdapat pada situs resmi Taman Nasional Yosemite, rona merah & jingga misalnya api ini muncul lantaran efek dari sinar mentari . Jadi cahaya matahari memantulkan sinarnya ke air terjun dan jadilah air tadi berwarna merah atau jingga seperti percikan barah.

Efek air terjun api ini tidak mampu dinikmati sepanjang ketika sebab kenyataan ini hanya terjadi pada bulan Februari saja. Pada waktu itu tempat air terjun barah dipenuhi oleh turis yg datang dari berbagai wilayah baik dalam maupun luar negeri.

Tak sedikit jua para fotografer profesional yang turut andil mengabadikan momen latif itu. Para turis membawa dan senjata mereka berupa kamera buat saling berlomba menjepret air terjun barah dari aneka macam sudut demi mencari gambar terindah.

Di sarankan buat traveler yang ingin mendapatkan penampakan air terjun barah paling yahud adalah menggunakan berkunjung ke El Capitan. Ini adalah wilayah menggunakan posisi paling mantap dan kentara buat melihat air terjun. Jangan lupa jua buat tiba pada saat sore menjelang matahari terbenam, kobaran api air terjun akan makin terasa.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter