Top 5 Restoran dan Bar “Tenggelam” di Bawah Samudera

Traveler pecinta wisata masakan selain berkeliling global sambil mencicipi makanan spesial berdasarkan wilayah yg dikunjungi pula mencari tempat-loka makan yg unik. Apabila makan di restoran tepi pantai juga sentra kota telah pernah Anda jelajahi maka ada jenis restoran menarik yg layak buat Anda coba yaitu restoran pada dalam laut.

Banyak resort pada dunia yg menyebarkan usahanya menggunakan membentuk penginapan plus rumah makan di tempat yang ati mainstream. Bukan di darat bukan pula pada udara, melainkan di dalam lautan. Ini bisa menjadi referensi baru bagi Anda yang ingin menikmati masakan pada loka yang tidak biasa. Berikut top 5 restoran & bar yang berada di dalam laut.

1. Ithaa Undersea Restaurant

Lanskap Maladewa saja sudah menciptakan decak kagum traveler yg berlibur ke sana. Kemudian pada wilayahnya ditambah menggunakan berbagai fasilitas keren misalnya Ithaa Undersea Restaurant yang berada pada bawah samudera , makin menyempurnakan tampilan negara kepulauan tropis tercantik pada global ini.

Letaknya berada di Dhivehi, Maladewa, restoran ini merupakan bagian menurut Hilton Maldives Resort and Spa. Restoran dibangun pada bawah laut dalam kedalaman lima meter dan sudah resmi melayani tamu sejak tahun 2005 silam. Namun setiap traveler yang ingin mencicipi sensasi makan dengan pemandangan bahari 270 derajat ini harus rela mengantri sebab hanya tersedia 14 kursi saja pada dalamnya.

source]
Selain tabah mengantri, traveler juga harus sabar menggunakan tarif yg dipatok sebab kabarnya porto makan pada restoran bawah bahari ini cukup menguras kantong. Harga kuliner pada sana paling murah saja dibanderol dengan nilai sekitar Rp. 1,4 juta. Tapi harga ini memang setimpal menggunakan pengalaman yang Anda dapatkan. Buruan segera pesan kursi, sebab restoran ini diperkirakan hanya akan bertahan 20 tahun karena kondisi ekstrim bawah bahari.

2. Sea Restaurant

Masih berada di Maladewa terdapat sebuah resor glamor bernama Anantara Kihavah Villas. Tidak asal-asalan traveler sanggup menginap pada sana karena budgetnya yang selangit. Resor ini memang diperuntukkan bagi traveler tajir yang mana mereka akan dimanjakan dengan fasilitas keren seperti kolam renang pribadi,kapal eksklusif dan pula pantai eksklusive yang manis.

source]
Bukan hanya itu saja, tamu yg menginap pada resor ini bisa memakai fasilitas tempat tinggal makan super kece yg berada di dalam bahari. Adalah Sea Restaurant yg menjadi bagian berdasarkan Anantara Kihavah Villas. Tamu yang makan pada dalamnya akan dimanjakan dengan pemandangan Samudera Hindia menggunakan ikan-ikan imut yg berenang ke sana ke yuk. Menu yg tersaji pada restoran ini umumnya merupakan menu Eropa.

3. Aquarium Restaurant

Di Amerika Serikat tepatnya di Nashville jua terdapat restoran yg memberi sensasi makan pada dalam laut yaitu Aquarium Restaurant. Anda dapat berkunjung ke pada Opry Mills Mall, pada sanalah terletak restoran super keren ini berada. Memang nir otentik misalnya restoran pada Maladewa yg sahih-benar di bangun pada pada laut namun dengan hadirnya akuarium raksasa telah cukup memberikan imbas berada pada pada laut.

source]
Restoran ini memanfaatkan akuarium yg luas yg berisikan 200 ribu liter air yang diisi dengan 100 spesies ikan dari berbagai belahan global. Para tamu mampu melihat kerumunan ikan sembari makan sajian-hidangan misalnya mahi mahi, udang atau ikan nila serta menu sea food lainnya. Kini restoran serupa jua sudah dibangun di Denver, Colorado, dan Houston dan Kemah pada Texas.

4. Al Mahara

Al Mahara merupakan restoran yang dimiliki oleh Burj Al Arab Hotel di Dubai, Uni Emirat Arab. Hotelnya sendiri adalah keliru satu yg paling glamor pada dunia dengan tarif selangit. Tamu yg ingin menginap di hotel ini sanggup menentukan berbagai cara penjemputan. Mulai berdasarkan dijemput menggunakan memakai mobil mewah Rolls-Royce atau dijemput naik helikopter dan mendarat pada helipad yang terdapat pada rooftop gedung.

source]
Kemewahan tidak berhenti hingga pada sana, waktu jamuan makan tamu yang menginap mampu menikmati makan pada restoran menggunakan suasana bawah laut menggunakan ikan hiu yg berenang mondar-mandir. Adalah Al Mahara, restoran hotel Burj Al Arab yg memiliki fasilitas demikian. Untuk membangun sensasi misalnya di bawah laut, pihak pengelola menempatkan akuarium yg sangat besar yang sekaligus berfungsi menjadi dinding & langit-langit restoran.

5. Atrium Bar

Dibandingkan dengan restoran juga bar lain pada daftar ini mungkin Atrium Bar kurang masuk kriteria menjadi tempat yang berada di bawah bahari. Arti bawah laut sendiri bagi bar ini lebih pada tempatnya yg berada di bawah akuarium silinder yang sangat besar .

source]
Atrium Bar berada di lobi Hotel Radisson Blu yang terletak di Kota Berlin, Jerman. Bar ini menyuguhkan aneka macam minuman koktail dan pula aneka kue. Tamu yang tiba sanggup menikmati makanan ringan sambil menatap akuarium raksasa yg berada menggantung tepat pada atas kepalanya. Di dalam akuarium ini terisi 264.172 galon air dan lebih dari 1.500 ikan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter