Wisata Malam Tak Melulu Mistis Kunjungi 4 Bukit Bintang yang Romantis

Umumnya orang mangaitkan wisata malam itu menggunakan hal-hal yg mistis atau dugem di diskotik. Padahal poly tempat seru lainnya yg mampu dikunjungi malam hari bahkan loka ini akan terlihat manis apabila dikunjungi malam hari saja. Kog mampu begitu?

Pemandangan kota berdasarkan atas bukit sebenarnya sanggup dinikmati kapan saja termasuk siang hari. Tapi lanskap kota dalam siang hari hanya terlihat biasa menggunakan gedung & perumahan berdesak-desakan yg nampak pengap. Tapi cobalah datang di malam hari, paras kota berubah total menjadi parade lampu hias berkerlap-kerlip bak bintang pada langit. Itulah mengapa lalu bukit tempat melihat kota ini dinamakan bukit bintang. Berikut 4 bukit bintang paling eksotis pada Indonesia.

1. Bukit Bintang Jogjakarta

Jalan-jalan ke Jogja main pada Malioboro saat malam hari? Oke semua sepakat apabila itu kegiatan menyenangkan akan tetapi terlalu mainstream. Ada spot keren beken buat menghabiskan malam pada Jogja selain di sentra kotanya. Cobalah buat melipir sedikit ke arah Jalan Wonosari, di sana terdapat loka romantis bernama bukit bintang.

Bukit bintang ini berada pada pinggir jalan Wonosari yang menghubungkan kota Jogja menggunakan Gunungkidul. Traveler yg berasal berdasarkan jawa timur kebanyakan telah familiar dengan loka ini lantaran buat menuju kota Jogja mereka akan melewati kawasan ini. Daerah loka berada bukit bintang ini bernama Pathuk. Masalah estetika jangan di tanya, kota Jogja malam hari mampu dinikmati menurut bukit ini.

Bukit Bintang Jogjakarta [image source]
Bukit Bintang Jogjakarta [image source]
Tambahan adanya warung makan mengklaim perut Anda tidak kelaparan selagi nongkrong di sana. Kalau capek tinggal memesan penginapan yg jua sudah tersedia di sana. Bukan cuma melihat kerlap-kerlip lampu kota Jogja malam hari saja yg mampu dilakukan di sana. Kalau kamu tiba sejak sore maka ada pemandangan sunset yg keren tuh.

2. Bukit Bintang Bandung

Inilah galat satu loka kumpul anak muda di Bandung yang super keren bernama bukit bintang. Bukit bintang ini merupakan sebutan buat area perbukitan yang luas di wilayah Dago Utara. Dari atas bukit ini traveler sanggup menyaksikan pertunjukan keren dari gemerlap lampu kota Bandung. Pemandangan ini sangat kontras bila dibandingkan saat siang hari di mana bukit ini hanyalah lahan tandus yang gersang.

source]
Layaknya bukit bintang pada kota lain, bukit bintang di Bandung pula sebagai tempat favorit pasangan muda buat memadu kasih. Wajar saja menggunakan pemandangan seeksotis itu suasana romantis bisa menggunakan gampang tercipta. Bukit bintang Bandung ini bisa diakses melalui Dago menuju Dago Pakar lalu ambil jalan yg mengarah ke Stone Cafe. Setiap orang yg ingin menikmati malam romantis pada sana wajib membayar tiket masuk sebesar Rp.2000 dalam hari biasa dan Rp.Tiga.000 pada akhir pekan.

3. Bukit Bintang Malang

Malang juga memiliki bukit bintang yg keren letaknya pada kota Batu kurang lebih 15 kilometer menurut sentra kota Malang. Bedanya tempat ini tidak hanya ramai dikunjungi waktu malam saja akan tetapi juga dikerubungi wisatawan waktu siang hari soalnya bukit bintang ini berada pada tempat Paralayang Kota Wisata Batu yg sebagai keliru satu destinasi wisata favorit traveler yang berkunjug ke Malang.

source]
Lokasi bukit bintang Malang ini berada di Gunung Banyak yang ada pada Kecamatan Pujon. Suasana dari atas gunung ini sangat sejuk, pemandangan baik siang maupun malam di sana tidak ada bedanya alias sama-sama spektakuler. Khusus malam hari, traveler mampu menginap di resor Omah Kayu yg menyuguhkan pemandangan malam kota Batu yg berkerlap-kerlip. Inilah momen terbaik menjepret keindahan kota Batu pada malam hari atau sekedar bersantai bersama pasangan maupun teman-teman.

4. Bukit Bintang rembangan Jember

Selama ini traveler mungkin tahu Jember karena memiliki Pantai Papuma yang eksotis atau Festival Fashion-nya yg terkenal diseluruh dunia. Tetapi kota ini jua memiliki spot romantis yg mungkin belum poly diketahui traveler, yaitu bukit bintang. Bukit bintang yang terletak pada daerah Rembangan lebih kurang 20 mnt bepergian berdasarkan sentra kota adalah spot pada Jember yang menyuguhkan city light paling romantis di kota tadi.

source]
Datang beserta kekasih bisa membangun suasana syahdu di sana atau ramai-ramai beserta teman bikin suasana makin riang. Cahaya lampu kota beradu jelas menggunakan cahaya bintang pada langit mengubah suasana sebagai romantis. Meski bukit bintang di Jember ini belum dikomersilkan misalnya di Bandung maupun Jogja tetapi loka ini layak masuk dalam daftar kunjungan Anda.

Setiap kota yang memiliki kawasan perbukitan umumnya memiliki spot berburu city light atau bukit bintang. Mungkin daerahmu juga mempunyai bukit bintang romantis misalnya kota-kota di atas, berbagi ayo menggunakan mengisi kolom komentar.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter